Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Cerita Sang Penghayal

Cerita ini cukup menarik karena dapat di jadikan cerminan hidup. Cerita ini mengisahkan seseorang yang suka melamun serta menghayal namun tidak mau berusaha dan bekerja keras. Banyak orang yang mengatakan bahwa hayalan hanya mimpi belaka namun jika kita berusaha dan bekerja keras maka mimpi itu akan bisa terwujud, bukan hanya hayalan karena hidup bermula dari mimpi.

Sejak kecil ia kurang bergaul dan tidak suka berkumpul dengan teman-temanya. Dia memilih untuk menyendiri dan mulai melamun serta menghayal. Dia sangat pendiam, namun hatinya sangat baik. Jika ditanya soal cita-cita oleh gurunya di sekolah, dia hanya tersenyum dan tidak menjawab. Itu karena dia tidak mempunyai cita-cita. Dia suka meniru orang yang dia kagumi, baik segi pakaian, rambut, gaya bicara dan berjalan.

Hingga kini kebiasaannya itu tidak berubah. Dia masih belum menemukan jati dirinya. Dia masih meniru kepribadian orang yang dia kagumi. Menghayal pun kini sudah menjadi hobinya. Dia suka menghayalkan sesuatu yang diluar kemampuannya. Tapi itu dapat wujudkan jika dia mau berusaha dan bekerja keras.

Namun yang terjadi malah sebaliknya, dia adalah orang yang pemalas. Dia hanya mau yang cepat dan praktis tanpa mengeluarkan keringat. Semua yang dia hayalkan tidak akan mungkin menjadi nyata jika dia terus seperti itu. Julukan "Sang Penghayal" memang pantas untuk nya.


@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cerita Sang Penghayal