Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Cerita Kebodohan Bercinta

Hei..... Story Lovers !!!! Kali ini saya akan share sebuah cerita nyata yang tidak patut ditiru. Cerita ini adalah kisah  para remaja SMA yang baru mengenal indahnya dunia cinta. Cinta memang mengandung banyak makna, sulit diterka, dan mengalir apa adanya.

Pada awalnya, dua sejoli ini biasa saja. Mereka memadu kasih, saling menyayangi, dan hubungan mereka baik-baik saja. Tiada hari tanpa kata "I LOVE U" yang mereka ucapkan. Suka Duka mereka jalani bersama.

Setelah hari demi hari terlewati, komunikasi diantara mereka jarang terjadi. Munculah rasa curiga dan ingin tahu dari sang cowok. Dia mulai berpikir, kesalahan apa yang telah ia perbuat atau mungkin adanya rasa bosan dari sang cewek.

Tanpa pikir panjang sang cowok mulai melakukan penyelidikan terhadap belahan jiwanya. Kerap kali sms yang ia kirim lama mendapatkan balasan. Tak butuh waktu yang lama untuk mendapatkan hasil dari penyelidikan tersebut. Dan ternyata, kecurigaannya benar adanya. Pujaan hatinya telah menduakan dirinya.

Tak bisa dibanyangkan rasa sakit hati yang ia rasakan sekarang. Rasanya separuh jiwanya hilang melayang. Gairah hidupnya tak ada lagi dan semangatnya menurun drastis. Tapi sayang keputusan yang dia ambil sangatlah bodoh dan tak seperti lelaki sejati.

Dia akhiri perjalanan hidupnya hanya karena seorang cewek yang sangat dia cintai dan sayangi. Pikirannya gelap ditutupi kabut hitam. Dia tak memikirkan perasaan orangtua yang membesarkannya dengan memeras keringat. Dia tak memikirkan perasaan saudaranya yang mendampinginya hingga dewasa. Dia tak berpikir jika ia seperti ini, apakah cewek yang meninggalkannya akan menangisinya. Ia egois dan sangat bodoh. Dia pikir hanya ada satu cewek di dunia ini. Memang cinta membuat orang gila.









@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cerita Kebodohan Bercinta