Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Kisah Nyata Hukum Karma

Kisah Nyata Hukum Karma

Haaaaloooooooooooo .... Penggemar cerita dan kisah nyata, kembali lagi nich gue share sebuah kisah nyata dari temen gue yang sudah lama ingin gue posting tapi baru kali ini gue ada waktu. Cerita ini adalah kisah nyata tentang hukum karma. Kalian pasti tahu dong tentang hukum karma. Hukum karma adalah hukum perbuatan. Hasil yang kita dapat akan sepadan dengan apa yang kita perbuat. Tidak perlu panjang lebar langsung saja gue ceritakan kisahnya.

Cerita ini adalah cerita disaat gue masih sekolah. Masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan. Dimana kita bisa berkumpul bersama teman, bercanda, tertawa dan melakukan hal-hal yang kita suka. Namun tak hanya belajar yang kita lakukan, kita juga bisa menjalankan hobi kita dalam ektra kulikuler.

Selain itu, di sekolah kita juga bisa mencari pacar yang nantinya akan menjadi pendamping kita kelak. Masa-masa inilah masa yang cocok untuk memilih pasangan. Untuk menemukan pasangan yang cocok memang tidaklah mudah. Kita mungkin akan menjalin hubungan tidak hanya pada satu cewek. mungkin 2 atau beberapa. Seperti yang dilikukan oleh temen gue.

Dia menjalin hubungan dengan beberapa cewek karena dia masih memilih pasangan yang tepat untuk menjadi pendampingnya. Namun dia pacaran dengan beberapa cewek dalam waktu yang bersamaan. Itu playboy namanya, Sob. Namanya juga pasangan, ya... satu pasanglah. Kalau gak cocok, kan Lho bisa putus dan cari lagi. Memang sih dia lumayan ganteng. Oleh karena itu lah mencari pacar cantik gak begitu sulit baginya. Kata "PUTUS" sangat gampang keluar dari mulutnya dan itupun tanpa sebab. 

Setelah bekerja, kebiasaannya tidak berubah. Ketika melihat cewek yang lebih cantik dari pada pacarnya, maka kata "putus" pasti akan keluar cepat atau lambat dari mulutnya. Lama kelamaan usianya pun mulai bertambah tua. Sedangkan dia sudah menjomblo beberapa bulan setelah diputusin oleh pacarnya karena pacarnya tahu kalau dia itu seorang playboy. Mulai saat itu dia merasa sedikit sulit mencari pacar yang cantik. Padahal semua mantan pacarnya cantik-cantik dan baik hati yang mau menerimanya apa adanya.

Pada saat tiba waktunya dia untuk menjadi seorang suami, disanalah dia mendapatkan istri yang tidak cantik. Baik wajah maupun prilaku. Kerukunan rumah tangga pun terkadang enggan menghinggapinya. Kepasrahan dan penyesalan selalu mengganggu pikirannya. Oleh karena itu Sob, kalau Lho dalam masa memilih jangan gampang ngeluarin kata "putus". Kalau Lho sudah merasa cocok ya lanjutuin aja hubungan Lho, jangan terpengaruh dengan yang lebih cantik karena belum tentu hatinya juga cantik. Tampang rupawan juga nggak ngaruh kalau Lho kurang mapan. Kalau ada cewek yang tidak begitu cantik yang mau nerima Lho apa adanya harusnya Lho bersyukur bukannya lirik sana - sini. Kalau gak mau senasib dengan temen gue ...





@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kisah Nyata Hukum Karma