Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Cerita Horor Si Kakek Misterius

Cerita kali ini yang akan saya ceritakan adalah kisah seorang remaja putri yang bertemu dengan seorang kakek didepan rumahnya pada malam hari. Cerita ini memang sedikit horor karena terjadi pada malam hari dan adanya kakek yang misterius. Langsung saja kita simak ceritanya !

Di sebuah desa yang sudah mulai padat akan penduduk dengan berbagai macam aktifitas, tinggallah seorang remaja putri yang masih ABG. Dia adalah anak orang kaya dan tinggal dirumah yang besarserta mewah. Dia putri bungsu dari tiga bersaudara pengusaha sukses. Dia tidak mempunyai saudara laki-laki dan hanya dia yang masih sekolah.

Karena merasa dirinya kaya, setiap weekend dia beserta teman-teman sekelasnyaselalu mengadakan party pada sore hari dan menonton bioskop pada malam hari. Dia selalu pulang larut malam setelah menonton bioskop.

Hingga suatu hari saat dia pulang larut malam, dia bertemu dengan seorang kakek berbaju hitam dan celana panjang hitam didepan rumahnya. Dia terus memandangi kakek itu yang tertunduk serta berjalan dengan menyeret kaki kanannya.

Ketika ingin masuk rumah, ternyata pintu pagar rumah terkunci. Dia pun heran dan sedikit kesal karena tidak biasanya hal ini terjadi. Tanpa pikir panjang dia mengambil handphone disakunya dan memanggil kakaknya dengan nada sedikit marah. Dia bertanya pada kakaknya: " Kenapa pintu pagar dikunci ?" dengan mata melirik kearah kakek yang mulai memperhatikannya. Sedangkan kakaknya menjawab: "Tidak ada yang mengunci pintu pagar." sambil keluar menghampiri adiknya. Setelah mereka bertemu, dengan mudah kakaknya membuka pintu pagar yang tadinya sulit dibuka karena dikiranya terkunci.

Dia pun mulai merasa aneh dan bulu kuduknya berdiri. Bergegas dia masuk dan mengunci pintu pagar rumahnya dengan pandangan tertuju pada kakek itu yang masih memandanginya. Setelah masuk halaman rumahnya, dia betanya lagi pada kakaknya: " Kak, siapa kakek yang ada didepan rumah kita?". Karena kakaknya tidak melihat siapapun didepan rumah, kakaknya hanya menjawab: " Tidak ada siapapun didepan rumah.". Dengan rasa penasaran dia memberanikan diri untuk menoleh kearah kakek yang ternyata masih memandanginya sambil mulai berjalan. Dengan rasa ketakutan, ia pun berlari memasuki rumahnya.

Dan keesokan harinya ketika ia akan berangkat ke sekolah, dia melihat rombongan orang yang mengiringi manyat yang akan dimakamkan. Iringan tersebut melintas didepan rumahnya. Dengan rasa ingin tahu siapa yang meninggal, dia bertanya pada salah satu orang dari rombongan tersebut. Dan ternyata informasi yang didapat adalah yang meninggal yaitu seorang kakek pedagang sate dan gule kambing yang sering berjualan didekat pasar yang tidak jauh dari rumahnya. Kakek itu meninggal karena ditabrak lari oleh seorang pengendara sepeda motor yang tidak bertanggung jawab.




@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cerita Horor Si Kakek Misterius