Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Cerita Kisah Pertemuan Mengakibatkan Permusuhan

Halo kawanku semua ... Bagaimana kabar kalian, tentunya baik - baik saja bukan ? Kali ini saya mulai bercerita kembali kisah yang nyata tentunya setelah lama tidak muncul karena kesibukan tersendiri yang tidak bisa saya ceritakan satu persatu walaupun ini nyata juga, he he he.

Baiklah kita mulai saja ceritanya dari pada ngelatur sana-sini. Cerita yang saya akan bagikan kepada kalian semua adalah kisah sahabatku sendiri. Sahabatku dan temannya saling bermusuhan setelah mereka bertemu dengan seorang gadis yang dikenalnya melalui jejaring sosial yang terkenal sekarang ini. Kalian pasti sudah menerka bagaimana permusuhan itu terjadi.

Kisahnya berawal dari  keinginan mempunyai seorang pacar setelah lama menjomblo karena putus dengan pacarnya 6 bulan sebelumnya. Dari keinginan itu, dia mulai serius dengan salah satu jejaring sosial yang sekarang ini menjadi topik pembicaraan para remaja. Ya, itulah Facebook atau sering singkat menjadi "FB".

Facebook adalah perantara kita untuk mencari teman, menemukan teman lama, berkomunikasi, bahkan media promosi. Selain itu masih banyak kelebihan dari facebook itu sendiri, salah satunya mencari jodoh. Namun tidak ada di dunia ini yang sempurna selain Tuhan. Walaupun banyak kelebihannya pasti ada kekurangannya, seperti: menjadi media penipuan dan kejahatan lainnya. Lho kok jadi ngomongin Facebook, ceritanya sihhh ada hubungannya dengan facebook jadi nglantur dech.....maaf ya ! 

Kembali ke alur ceritanya, sahabatku mulai melirik cewek yang sederhana dan kelihatannya ramah. Ternyata terbukti cewek itu memang ramah dengan adanya komunikasi yang sopan. Setelah beberapa hari terjalinnya komunikasi diantara mereka, muncul ide untuk saling bertatap muka langsung. Mereka sudah sepakat pantailah menjadi tempat dimana mereka bertemu dan sore hari menjadi waktu yang romantis bagi mereka.

Setelah tiba waktu untuk bertemu, ada rasa takut dan malu muncul dibenak sahabatku. Dia memutuskan untuk mencari teman agar menemaninya. Setibanya ditempat pertemuan, ternyata cewek itu sendiri sedangkan dia bersama temannya. Dengan rasa percaya diri dia menghampiri cewek itu bersama temannya.

Perbincangan pun terjalin diantara mereka. Perbincangan itu berjalan cukup lama walaupun sesekali si cewek bertanya pada teman sahabatku. Namun ada hal yang aneh dirasakan oleh sahabatku. Dia merasa bahwa si cewek lebih memperhatikan temannya daripada dia sendiri. Setelah cayaha matahari meredup, perbincangan pu ditutup dengan kata "sampai jumpa".

Setelah beberapa hari, hubungan mereka mulai merenggang. Komunikasi pun jarang terjalin lagi. Sahabatku mulai curiga akan adanya komunikasi dibelakangnya antara cewek itu dengan teman yang menemaninya saat bertemu. Dan ternyata kecurigaan itu terbukti, teman sahabatku sudah pacaran dengan cewek tersebut. Rasa marah, kalah, dan sakit hati pun bercampur di hatinya. Pada akhirnya dia merelakan cewek itu menjadi pacar temannya namun dia kesal kepada temannya yang tidak memberi tahu sebelumnya. Dia tidak percaya dengan kenyataan itu. Setelah itu mereka saling bermusuhan.







@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cerita Kisah Pertemuan Mengakibatkan Permusuhan