Referensi Untuk Pecinta Film | 3 Film Cerita Fakta Terbaik Sepanjang Zaman Mengenai Kejadian Di Amerika Serikat Nikmati waktu berlibur tidak...

3 Film Kisah Nyata Terbaik Sepanjang Masa Rekomendasi Untuk Pencinta Film

Referensi Untuk Pecinta Film | 3 Film Cerita Fakta Terbaik Sepanjang Zaman Mengenai Kejadian Di Amerika Serikat

Nikmati waktu berlibur tidak selamanya harus pergi ke arah tempat rekreasi atau pusat belanja. Anda bisa berjumpa dengan keluarga dan melihat film bersama yang bisa membuat situasi yang membahagiakan di dalam rumah.

Ada banyak tipe judul film yang membahagiakan bisa anda dan keluarga saksikan. Tentukan sesuai selera anda dan keluarga Anda.

1. Deepwater Horizon (2016)




Cerita Deepwater Horizon diambil dari kejadian nyata yang terjadi pada 20 April 2010 di Teluk Meksiko, Amerika Serikat. Ada kebocoran di kilang minyak dan ledakan di anjungan pengeboran minyak Deepwater Horizon yang mengakibatkan api berpijar dan memunculkan kebakaran. Kejadian itu mengakibatkan beberapa karyawan wafat.

Film ini di-launching di tahun 2016 dan diperankan oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodríguez, Dylan O'Brien, Kate Hudson dan yang lain.
Jimmy Harrel (Kurt Russell) sebagai pengawas operasional umum dan Mike Williams (Mark Wahlberk) sebagai kepala mekanik electronic, berasa cemas mengenai pengeboran akan mengakibatkan permasalahan beresiko.

Pengeboran ini ialah project dari perusahaan British Petroleum (BP). Tapi di saat itu, project pengeboran alami kesusahan tehnis.
Walau alami beberapa permasalahan, BP Executive, Donald Vidrine (John Malkovich), masih inginkan project pengeboran bersambung.


2. Sully (2016)




Sully ialah film sinetron biografi Amerika Serikat yang diambil dari cerita fakta dengan disutradarai oleh Clint Eastwood. Dan diperankan oleh Tom Hanks sebagai sully.
Film ini bercerita figur Cheshley "Sully" Sullenberger (Tom Hanks), seorang pilot AS sebagai pahlawan sesudah landingkan pesawatnya yang hancur di Sungai Hudson untuk selamatkan semua penumpang dan anggota awak.


Sully (Tom Hanks) dengan Co-Pilot Jeff Skies (Aaron Eckhart) direncanakan bawa penumpang dengan jalur New York ke Charlotte, North Carolina. Tetapi, karena masalah burung yang membuat kerusakan mesin pesawat dan mempunyai pendaratan genting.


Menyaksikan keadaan yang mustahil, karena itu Sully membuat keputusan yang berani saat landingkan pesawat di Sungai Hudson. Pendaratan yang mengasumsikan resiko bahaya besar, karena jarang ada bahkan juga nyaris tidak ada pendaratan genting di air mengucur jalan secara lancar.


3. Patriot Day (2017)




Film yang launching di Indonesia tahun 2017 ini dijumpai diambil dari cerita fakta menceritakan kejadian ledakan pada acara Maraton Boston di Amerika Serikat.
Kejadian ini mengakibatkan beberapa orang cedera. Terhitung salah satunya pasangan muda dan seorang ayah yang terpisah dari anaknya.


Selang beberapa saat FBI turunkan agen khusus namanya Richard DesLauriers (Kevin Bacon) untuk bekerja bersama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons) untuk menyelidik peristiwa itu.


Demikian 3 film yang diambil dari cerita nyata terbaik selama hidup yang saya referensikan untuk beberapa pecinta film.

0 comments: