Kumpulan cerita kisah nyata seseorang yang ditemukan dalam kehidupan nyata dan bukan karangan belaka.

Cerita Pencuri Yang Kelaparan


Cerita ini sangat lucu, lihat aja dari judulnya saja sudah kelihatan. Pencuri juga manusia bisa merasakan lapar saat bertugas. Pada dasar pencuri memang tidak baik, tapi jika yang dicuri itu cinta dan perhatian apakah tidak baik ya ? haha .,. malah curhat ...

Kisah ini terjadi pada tengah malam saat orang-orang pada tidur. Dalam keheningan malam ini, para pencuri beraksi. Mereka mengintai terlebih dahulu target operasi, apakah aman atau tidak. Jika kondisi memungkinkan maka operasi dijalankan.

Sampai pada saat operasi dimulai dan tidak ada halangan. Berjalan mulus tiada tikungan. Banyak anjing yang menggonggong waktu itu. Tapi anehnya semua orang tidak mendengar sama sekali. Sungguh-sungguh suatu hal yang mustahil. Padahal gonggongan anjing begitu keras.

Pencuri itu dengan mudahnya membobol pintu rumah tetanggaku. Seperti membuka pintu rumah sendiri. Ketika dia memasuki rumah tetanggaku, dia langsung berada di daerah dapur. Dan saat itulah dia lupa akan niat untuk mencuri. Dia mencium aroma bumbu yang sedap dan beraneka ragam sayuran yang segar. Tak terasa semua itu membuatnya lapar yang tak tertahankan.

Sesaat kemudin dia mengurungkan niatnya untuk mencuri dan beralih untuk mencari apa yang bisa dimakan. Tetapi dia tidak menemukan makanan yang siap dimakan melainkan menemukan bahan-bahan yang bisa dijadikan makanan. Akhirnya dia memutuskan untuk memasak.

Pencuri itu ternyata sangat terampil dalam memasak. Dia membuat nasi goreng dari bahan-bahan yang dia temukan. Aromanya begitu sedap, hingga membuat pemilik rumah terbangun dari tidurnya. Ketika tetanggaku kedapur, dilihatnyalah ada orang yang sedang membuat nasi goreng yaitu pencuri tersebut. Dengan panik tetanggaku teriak kencang dan berkata “ Ada Pencuri”. Suara itu membuat saya dan tetangga lainnya terbangun dan pergi keluar rumah untuk memeriksa apa yang terjadi.

Saat itu juga, pencuri itu meneluarkan langkah kaki seribu tanpa mencicipi hasil masakanya. Kami berusaha mengejar dan menangkapnya dan tidak lama kemudian datang polisi membantu. Akhirnya pencuri itu tertangkap di semak belukar tempat persembunyiannya tanpa perlawanan. Dia lalu digiring ke kantor polisi dan dikenakan hukuman.

Sungguh disayangkan, padahal dia punya keterampilan memasak. Buktinya nasi goreng buatannya sungguh nikmat. Tapi kenapa di memilih untuk mencuri. Dengan keterampilan itu dia bisa bekerja di restoran atau hotel.http://www.100ceritaku.com/2012/06/pencuri-yang-kelaparan.html



@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cerita Pencuri Yang Kelaparan