Mantan Personil JKT48 Yang Viral Setelah Video Mesranya Tersebar Luas Dijagad Dunia Maya Eks personil JKT48 ini makin terkenal sesudah menja...

3 Fakta Adhisty Zara, Mantan JKT48 Yang Video Mesranya Tersebar Luas

Mantan Personil JKT48 Yang Viral Setelah Video Mesranya Tersebar Luas Dijagad Dunia Maya


Eks personil JKT48 ini makin terkenal sesudah menjadi bintang di film  yang berjudul Dua Garis Biru, yang launching pada tahun 2019. Zara disandingkan dengan artis muda, Angga Yunanda di film ini.


Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani adalah nama lengkap dari Adhisty Zara. Dia sedang menjadi perhatian warganet setelah video mesranya beredar di dunia maya bersama dengan Niko Al Hakim , mantan suami Rachel Vennya.


Karena video itu jadi trending, nama Zara juga langsung menjadi trending topic diberbagai media sosial. Sampai sekarang ini tidak ada klarifikasi dari mereka berdua.


Berikut ini deretan fakta yang menarik dari figur Adhisty Zara.


Adik dari salah satu personil JKT48

3 Fakta Adhisty Zara


Hasyakyla Utami adalah kakak dari Adhisty Zara.  Hasyakyla juga sebagai mantan anggota JKT48 dari angkatan kelima.


Zara dan Kyla tergabung dengan JKT48 sejak 2016. Kyla lulus terlebih dahulu dari JKT48 yaitu pada 10 November 2019. Sedangkan Zara lulus pada 4 Desember 2019. Nama mereka mulai dikenal ketika keanggotaannya di JKT48.


BACA JUGA : 4 Artis Wanita Indonesia Yang Meninggal Dunia Saat Berada Dipuncak Popularitas 


Banyak meraih penghargaan


Zara sukses memperoleh Piala Maya sebagai Artis/Artis Cilik/Remaja yang dipilih pada tahun 2018 karena peranannya dalam film yang berjudul Keluarga Cemara, . Setahun selanjutnya, dia memperoleh penghargaan lagi dari Indonesia Movie Actors Awards 2019 sebagai aktris cilik terbaik.


Nama Adhisty Zara terlihat di berbagai nominasi ajang penghargaan perfilman setelah film berjudul Dua Garis Biru yang diperaninya. 


Zara  juga sukses masuk sebagai nominasi untuk kategori  aktris utama terbaik di Festival Film Bandung dan Festival Film Indonesia, Dan sukses terpilih sebagai aktris utama paling favorit serta pemeran pasangan paling favorit pada ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020.


Cucu salah satu personil Bimbo yang melegenda 

3 Fakta Adhisty Zara


Zara ialah cucu dari Acil Bimbo yaitu seorang musisi senior dari grup musik Bimbo. Zara sering memanggil kakeknya dengan sebutan Kiyang yang artinya Aki Sayang. Zara ialah putri dari Mario Saladin Akbar Kusumawardhana yang menikah dengan  Sofia Yulinar.


0 comments: