Fakta Menarik Dari Serial Thailand ‘Girl From Nowhere’ Mengusung jenis thriller dan mistis, film ini penuh akan pelajaran hidup dari tiap ad...

5 Fakta Menarik Serial Thailand ‘Girl From Nowhere’

Fakta Menarik Dari Serial Thailand ‘Girl From Nowhere’


Mengusung jenis thriller dan mistis, film ini penuh akan pelajaran hidup dari tiap adegannya dengan memberikan deskripsi karma yang cukup ekstream. Untuk kamu fans ‘Girl From Nowhere', coba kenali fakta menarik dibalik seri ini.

1. Tiap episode mempunyai sutradara yang beda


Selainnya berdasar cerita fakta, tiap adegan rupanya dibikin oleh sutradara yang beda. Perihal ini pula yang membuat seri ini memberinya sudut pandang fresh dan baru dalam skema type cerita dan nuansa yang diperlihatkan.


Dalam sebuah interviu, Chicha menjelaskan jika dianya benar-benar suka memainkan figur Nanno. Apa lagi bekerja dengan beberapa sutradara membuat seperti mengunjungi workshop akting tiap minggu dan kenalan dengan sutradara baru.

2. Mempunyai rekomendasi sama dengan anime

Chicha menjelaskan salah satunya watak fiksi yang serupa dengan Nanno ialah aktor khusus dalam manga dan anime bertema ‘Jigoku Shoujo (Hell Girl)'. Di Jigoku Shoujo, ada website di mana orang bisa menuliskan nama orang yang ingin mereka singkirkan dan seorang gadis namanya Enma Ai akan "bawa orang itu ke neraka" dengan imbalan suatu hal yang perlu tentunya.


Disamping itu, artis berumur 27 tahun ini menyorot ada keserupaan dalam manga dan anime ‘Death Note', khususnya dalam adegan dengan tulisan kedengkian pada dinding kamar mandi sekolah.

3. Ada adegan yang tidak tersengaja



Untuk kamu yang telah menyaksikan ‘Girl From Nowhere', pasti mengetahui jika Nanno mempunyai dua rutinitas, yakni lakukan stretching alias pengenduran dan mainkan bagian kecil dari rambutnya. Tetapi, dua rutinitas itu sebetulnya tidak terdapat di gagasan awalnya atau script.


Misalkan sesudah sepanjang hari bekerja, dia memang berasa capek dan ingin menggerakan badannya. Tanpa diakui, rupanya camera masih merekamnya dan berpijar. Saat disaksikan, sutradara dan crew yang lain menyenangi dan justru memakai rekaman itu.

4. Chicha tidak memakai stunt man/woman



Diambil dari Preview Philippines, Awalannya, team produksi ‘Girl From Nowhere' telah mempersiapkan aktor alternatif alias stand-in untuk Chicha. Karena berjenis thriller, tidak bingung jika seri ini memiliki kandungan banyak episode kekerasan, seperti penguburan dan pembunuhan.

Bukannya dimainkan oleh stand-in, Chicha memilih untuk mainkan episode beresiko itu sendiri. Ini dilaksanakan karena dia ingin kelihatan lebih riil dan alami.

5. Berdasarkan peristiwa nyata

Dikutip dari Cosmopolitan Philippines, bintang khusus yang memainkan figur Nanno, Chicha Amatayakul, mengutarakan jika semua adegan pada musim pertama diambil dari cerita nyata. Narasi setiap adegan dibikin berdasar dari laporan-laporan kasus menyedihkan yang sempat terjadi di Thailand, dimulai dari kasus bullying, penghinaan seksual, pemerkosaan, pedofilia, sampai manipulasi akademik.


Oleh karenanya, beberapa pembikin seri ini ingin memvisualisasikan nasib beberapa gadis yang dahulunya pernah jadi korban dan menunjukkan apa yang terjadi bila mereka keluar sebagai pemenangnya.


Demikianlah fakta-fakta menarik dari Serial Thailand ‘Girl From Nowhere’ untuk kamu penggemar film ini.

0 comments: