Bagi penggemar rollercoaster pasti ingin mengendarai yang terbesar, tertinggi, dan yang paling menyenangkan bagi Anda. Oleh karena itu, kami...

7 Wahana Rollercoaster Terbaik di Dunia

7 Wahana Rollercoaster Terbaik di Dunia


Bagi penggemar rollercoaster pasti ingin mengendarai yang terbesar, tertinggi, dan yang paling menyenangkan bagi Anda. Oleh karena itu, kami memburu dunia untuk menawarkan yang terbaik. Dengan itu, dalam artikel ini kita akan melihat tujuh rollercoaster terbaik di luar sana untuk dikunjungi. 


1. Kingda Ka 


Sejauh ini adalah rollercoaster terbesar yang dapat kami sebutkan dengan kecepatan tertinggi 128mph, dan terletak di Jackson, AS. Wahana ini adalah yang tertinggi di dunia dengan ketinggian 458 kaki yang menakjubkan dengan pemandangan yang indah, masalahnya adalah Anda tidak akan punya waktu untuk menikmatinya, karena begitu Anda sampai di puncaknya langsung turun. Meskipun perjalanan ini hanya berlangsung selama 28 detik, itu bernilai setiap sen, yang satu terjun di 128mph akan tinggal bersama Anda selama sisa hidup Anda, sampai Anda melakukannya lagi. 


2. Top Thrill Dragster


Merupakan roller coaster pertama yang mencapai ketinggian 400 kaki di ketinggian 420 kaki dan dapat ditemukan di taman Amerika, Cedar Point. Akselerasinya luar biasa 120mph hanya dalam 3,8 detik, satu lagi cepat yang hanya berlangsung 30 detik, tapi 30 detik Anda tidak akan lupa. 


3. Superman: Escape From Krypton 


Ditemukan di enam bendera, California, dan pada ketinggian 415 kaki, kecepatan 100mph dan 28 detik, itu sama bagusnya dengan Top Thrill Dragster, pasti layak untuk perjalanan. 


4. Tower Of Terror


Merupakan coaster tercepat dan tertinggi di Australia, dan meskipun hanya 28 detik ia memiliki ketinggian 390 kaki dan kecepatan 100mph. Tower Of Terror terletak di Queensland dan ketika memulai debutnya pada tahun 1998 itu adalah terjun bebas tertinggi di dunia dengan penurunan 119 meter atau 390 kaki. 


5. Red Fury


Terletak di taman Ferrari Land di Salou, Spanyol dan memiliki kecepatan maksimum 112mph dengan durasi hanya 24 detik dan 367 kaki pada titik tertingginya. 


6. Fury 325


Terletak di Carrowinds Park, AS dan dinamai karena ketinggiannya 325 kaki, dan mungkin juga karena durasi perjalanannya adalah 3 menit 25 detik. Kecepatan maksimum adalah 95mph balap, dan ada banyak tikungan untuk mengguncang Anda selama perjalanan, dengan lebih dari 6600 kaki trek Anda pasti akan punya waktu untuk membicarakan yang satu ini sesudahnya. 


7. Steel Dragon 2000 


Terletak di taman hiburan di Nagashima Spa, Jepang, tetapi perjalanan ini sepadan dengan coaster yang memiliki kecepatan tertinggi 153mph, ketinggian 318 kaki dan durasi 4:00 menit. 


Wahana ini bukan untuk orang yang memiliki jantung lemah dan layak untuk dikunjungi kembali di beberapa titik dalam hidup Anda, atau pertama kali jika Anda belum pernah melakukannya. 


Akhirnya, Sebagian besar wahana ini berada di taman di mana ada lebih dari satu. Anda sebenarnya bisa menghabiskan beberapa minggu di beberapa tempat ini, jika anda pecinta coaster.

0 comments: