Nama Livy Renata kini tengah menjadi perhatian di media sosial. Banyak yang penasaran siapa dia sebenarnya. Livy Renata disebut-sebut telah ...

Fakta Menarik Livy Renata

Fakta Menarik Livy Renata


Nama Livy Renata kini tengah menjadi perhatian di media sosial. Banyak yang penasaran siapa dia sebenarnya. Livy Renata disebut-sebut telah menjadi Crazy Rich sejak kecil bahkan pendidikannya juga tidak main-main. Dia mengenyam pendidikan internasional sejak ia masih kecil.

Diketahui Livy Renata mengenyam pendidikan di Bina Bangsa International School. Bina Bangsa International School adalah sekolah internasional yang tersebar di Pulau Jawa.

Sekolah ini berpusat di Jakarta dan mempunyai beberapa cabang di Bandung, Semarang, Malang dan Balikpapan. 

Livy Renata memiliki nama asli Livia Renata dan juga nama China yaitu Yang lifei. Ia lahir di Jakarta pada 26 Maret tahun 2002.

Livy Renata mulai dikenal publik sejak kemunculannya di beberapa podcast Youtube hingga akun Instagram miliknya diikuti banyak orang. Kecantikan Livy tentu juga menjadi salah satu daya tarik. 

Ia juga aktif di tiktok dan YouTube untuk berbagi macam hal terutama game.

Livy Renata kemudian mendapat tawaran menjadi brand ambassador Alter Ego, salah satu tim e-sport ternama di Indonesia.

Selain menjadi brand ambassador dari Alter Ego, cewek cantik ini juga kerap mempromosikan beberapa merek ternama. Dia turut mengiklankan Store yang menjual item game maupun diamond dalam platform game populer. Livy Renata menyatakan profesinya sebagai gamer di bio Instagram miliknya. Ia juga menerima sejumlah endorse sehingga title selebgram juga telah disandangnya. 

Sejak kecil Livy Renata rupanya sudah ingin menjadi youtuber. Dia Mengawali kontennya dengan membuat girls talk bersama rekan-rekannya sebelum akhirnya membuat video seputar mobile Legends. Selain hobi bermain game livy ternyata juga suka bermain badminton dan basket. 

Tak hanya gamer, livy Renata juga mendapat julukan sebagai beauty influencer karena kontennya di media sosial. Livy rupanya suka berbagi pengetahuan tentang make up dan Skin Care. 

Livy memilih untuk menggunakan makeup simple sehingga membuatnya banyak digemari perempuan yang baru belajar merias diri. Livy Renata juga mengingatkan pentingnya pola makan , olahraga serta istirahat yang cukup. Dengan begitu kecantikkan seseorang bisa terpancar dari wajah dan kesehatan tubuh. 

0 komentar: