Cerita ini adalah kisah nyata yang dialami oleh sepasang kekasih. Hubungan mereka kandas dalam 7 hari yang menyebabkan patah hati diantara m...

7 Hari Untuk Patah Hati

7 Hari Untuk Patah Hati


Cerita ini adalah kisah nyata yang dialami oleh sepasang kekasih. Hubungan mereka kandas dalam 7 hari yang menyebabkan patah hati diantara mereka. Dari judul saja, sudah terlintas dipikiran kalian bahwa cerita ini menceritakan tentang kisah cinta. Berikut ini adalah perjalanan cinta diantara mereka dalam 7 hari. 

Perkenalan mereka diawali dengan temen si cewek yang kenal lebih dulu dengan si cowok. Cowok itu adalah kakak kelas teman si cewek waktu  SMA. Dia sering berkomunikasi dengan teman si cewek lewat chat salah satu sosial media. Sampai pada akhirnya si cowok curhat tentang kisah percintaannya. Si cowok sudah putus dengan pacarnya dan berniat untuk segera mencari penggantinya. 

Cowok itu bertanya kepada teman si cewek untuk solusi atas kegelisahan si cowok dalam hal percintaan. Lalu dikenalkanlah si cewek dengan si cowok. Perkenalan mereka pun dimulai. 

Perkenalan mereka terjalin hanya sebatas komunikasi melalui salah satu sosial media. Komunikasi mereka berjalan lancar tanpa hambatan bahkan hampir setiap hari untuk lebih mengenal satu sama lain. Semakin lama keinginan untuk bertemu semakin besar. Sehingga suatu hari, mereka memutuskan untuk bertemu. 

Mereka memutuskan untuk bertemu di pantai dengan suasana yang begitu cerah. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu setelah sekian lama berkenalan dan pendekatan lewat sosial media. Namun pertemuan mereka tidak hanya berdua, teman si cewek juga ikut menemani. Mereka bertiga berbincang-bincang diiringi dengan deburan ombak lautan dan tiupan angin pantai. 

Semakin lama obrolan mereka semakin mengarah kepada yang namanya cinta. Hal yang paling rumit di dunia. Bisa membuat kita bahagia dan juga menderita. Dengan di saksikan oleh teman si cewek, pernyataan cinta diungkapkan oleh si cowok. Tanpa ada keraguan si cewek pun menerima cinta dari si cowok dan akhirnya mereka jadian. 

Hari pertama setelah mereka resmi berpacaran hanya kebahagiaan yang terpancar dalam benak mereka. Tidak sedikit pun rasa sedih terlintas dipikiran mereka. Mereka semakin sering berkomunikasi lewat chat maupun telepon. 

Hari demi hari tidak terasa sudah terlewati dengan begitu cepat. Rasa kangen diantara mereka sudah semakin besar karena belum bisa bertemu akibat kesibukan masing-masing yang begitu padat. Mereka hanya bisa menahan rasa kangen yang mereka miliki. 

Pada suatu hari, Tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu untuk melepas rasa kangen diantara mereka. Akhirnya mereka bisa bertemu setelah beberapa hari sudah terlewati. Namun pertemuan mereka tidak hanya berdua karena si cewek datang bersama temannya yang lain. 

Raut wajah si cowok mendadak berubah seketika saat melihat kekasihnya datang tidak sendirian. Si cowok ingin melepas kangen hanya berdua. Tetapi si cewek bermaksud untuk menyelam sambil minum air. Ada keperluan lain yang harus dikerjakan si cewek bersama temannya setelah bertemu dengan si cowok. 

Namun pertemuan itu berujung menjadi malapetaka bagi hubungan mereka berdua. Pertemuan mereka adalah awal dan akhir dari kisah perjalan cinta mereka. Si cowok marah besar karena setiap bertemu pasti ada teman yang mendapingi si cewek. Dengan keadaan emosi, si cowok melontarkan kata putus untuk mengakhiri hubungan mereka. Hubungan mereka pun berakhir tepat di hari ke 7. Hubungan yang terjalin kandas begitu singkat hanya dalam seminggu.

0 comments: