The Exorcist didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di St Louis, Missouri pada tahun 1949. Namun, beberapa bagian dari film ini adalah f...

Kisah Nyata Film The Exorcist

 

Kisah Nyata Film The Exorcist
The Exorcist didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di St Louis, Missouri pada tahun 1949. Namun, beberapa bagian dari film ini adalah fiksi. The Exorcist adalah film tahun 1973 yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama karya William Peter Blatty. Film ini ditulis oleh William Peter Blatty dan disutradarai oleh William Friedkin, yang juga membintanginya. Ceritanya berpusat pada seorang gadis muda bernama Regan MacNeil (Linda Blair) yang dirasuki oleh roh jahat; penderitaannya diceritakan melalui kilas balik yang terjadi sebelum dia dirasuki pada usia 12 tahun. Alan Ladd Jr, yang diperankan oleh Max Von Sydow, mencoba menolongnya dengan metode yang tidak ortodoks, namun gagal karena ia tidak memiliki pengetahuan tentang kerasukan setan (atau eksorsisme). Setelah melihat beberapa keberhasilan mengobati pasien lain yang menunjukkan gejala yang sama seperti kasus Regan sendiri berbeda dari kebanyakan kasus yang dilaporkan sebelumnya bertahun-tahun yang lalu. Sekarang dikenal luas saat ini sebagian besar berkat upaya yang dilakukan sejak saat itu seperti yang disebutkan di atas - banyak profesional medis percaya bahwa saat ini jenis perawatan ini dapat bekerja lagi tanpa gagal setelah dilatih / diinformasikan sebelumnya. Apa yang sebenarnya harus terjadi selanjutnya jika memungkinkan dalam keadaan seperti jenis yang dibahas di atas dapat berarti menyelamatkan nyawa daripada kehilangan mereka karena kurangnya pemahaman bagaimana hal-hal bekerja ketika berhadapan dengan kekuatan supernatural seperti setan yang ada di luar batas normal yang ditetapkan oleh manusia sendiri sehingga membuat mereka menjadi subyek yang sulit sama sekali terutama ketika berurusan dengan sesuatu yang begitu abstrak dari kenyataan. Sebagai makhluk supernatural yang keberadaannya tidak dapat dibuktikan secara ilmiah namun tetap ada meskipun ada faktor kesulitan ini. Namun terlepas dari semua rintangan yang dihadapi manusia yang mencoba penelitian tentang topik-topik seperti itu.

Kisah nyata

Film ini didasarkan pada kisah nyata penulis John Grisham, yang dituduh pada tahun 1974 berkontribusi terhadap kematian istrinya. Dia melarikan diri ke Meksiko sebelum menghadapi persidangan dan akhirnya menulis buku terlaris tentang pengalamannya di sana.

Dalam versi filmnya, protagonis kita diperankan oleh James McAvoy (yang juga muncul sebagai Profesor Charles Xavier dalam "X-Men: Apocalypse") dan dia masih melarikan diri dari keadilan ketika dia bertemu dengan beberapa orang yang memberitahunya bahwa mereka tahu bagaimana cara keluar dari masalah - dengan mengambil nyawa orang lain saat mereka masih hidup! Kelompok baru ini membantunya melarikan diri tetapi kemudian berbalik melawannya ketika mereka menyadari apa yang dia lakukan dengan teman mereka.

The Exorcist didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di St Louis pada tahun 1949. Namun nama-nama telah diubah dan beberapa bagian dari film ini adalah fiksi.

The Exorcist didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di St. Louis pada tahun 1949. Louis pada tahun 1949. Namun nama-nama telah diubah dan beberapa bagian dari film ini adalah fiksi.

Penulis William Peter Blatty menulis buku ini berdasarkan pengalamannya sebagai putra altar di sekolah Katolik di mana dia diajarkan tentang setan dan pengusiran setan. Dia mengatakan bahwa pengalaman ini membuatnya menjadi seorang imam yang ditahbiskan di kemudian hari, tetapi juga menginspirasinya untuk menulis tentang peristiwa-peristiwa ini sebagai fiksi, bukan fakta karena dia percaya bahwa keduanya adalah kisah penting bagi masyarakat saat ini dan perlu diceritakan secara akurat sehingga orang akan mengerti apa yang terjadi selama periode waktu itu."

Film The Exorcist didasarkan pada kisah nyata.

Film The Exorcist didasarkan pada kisah nyata. Ini tentang pengusiran setan, dan dibuat pada tahun 1973. Seorang gadis bernama Regan MacNeil mengalami kejang-kejang dan bertingkah seperti kerasukan setan ketika dia melakukannya. Dia harus diusir oleh para pendeta dengan menggunakan air suci, salib, dan benda-benda religius lainnya dari seluruh dunia yang dapat mereka temukan di dalam rumah mereka sendiri (seorang pendeta harus terlebih dahulu pergi melalui rumahnya sendiri untuk mendapatkannya). Film ini menunjukkan bagaimana para pendeta ini melakukan ritual ini setiap malam selama tiga malam sampai mereka berhasil menyingkirkan semua roh jahat di dalam tubuhnya, tetapi tidak sebelum menyebabkan beberapa kerusakan serius di sepanjang jalan karena mereka tidak tahu apa lagi yang mungkin terjadi jika mereka tidak segera berhenti merawatnya setelah setiap sesi berakhir!

0 comments: