Pria sering mencari wanita yang akan mendukung keputusan mereka dan melakukan yang terbaik untuk mereka. Jika Anda menjalin hubungan dengan ...

Tips Mendapatkan Suami Setia

Tips Mendapatkan Suami Setia

Pria sering mencari wanita yang akan mendukung keputusan mereka dan melakukan yang terbaik untuk mereka. Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang pria, cobalah untuk memahami cara berpikir dan perasaannya tentang hal-hal tertentu dalam hidup. Misalnya, jika dia senang melakukan sesuatu yang sama sekali tidak menarik minat Anda, bersikaplah penuh pengertian ketika tiba saatnya dia membuat keputusan tentang hidupnya. Alih-alih mencoba mengubah perilaku ini atau memperdebatkan siapa yang mendapatkan apa dari kehidupan, biarkan dia memiliki apa yang dia inginkan - lagipula, tidak ada yang bisa memiliki semua yang mereka inginkan.

Jadilah menarik.

• Bersikaplah menarik.

• Ajukan pertanyaan dan dengarkan jawabannya.

• Berempati dengan orang lain yang mengalami kesulitan, atau yang sedang berjuang dengan masalah yang bisa Anda pahami.

Bersedia untuk berkompromi dengan kebutuhan pasangan Anda untuk jangka waktu yang singkat.

Jika pasangan Anda adalah orang yang perlu melakukan hal-hal yang berbeda dari apa yang ingin Anda lakukan, penting untuk bersedia berkompromi dengan kebutuhan mereka untuk jangka waktu yang singkat. Ini mungkin tampak seperti menyerah akan membuat hubungan menjadi lebih buruk, tetapi jika ini adalah apa yang diinginkan pasangan Anda, maka itu mungkin sepadan dalam jangka panjang.

Hal ini juga dapat membantu jika Anda berdua berbicara tentang bagaimana perubahan ini akan memengaruhi hubungan Anda secara keseluruhan dan bagaimana segala sesuatunya mungkin berjalan berbeda sekarang karena ada dua pihak yang terlibat, bukan satu pihak - dan kemudian cobalah untuk tidak marah atau frustrasi ketika segala sesuatunya tidak berjalan persis seperti yang direncanakan!

Perhatikan kekuatannya. Ambil minat aktif dalam minat, teman, dan hubungannya dengan anggota keluarga.

• Dengarkan apa yang dia katakan dan ajukan pertanyaan.

• Tanyakan tentang teman dan keluarganya.

• Tanyakan tentang minat, hobi, dan kegiatannya di luar sekolah.

• Tanyakan tujuan apa yang telah dia tetapkan untuk dirinya sendiri di masa depan (misalnya, "Apa yang Anda inginkan untuk jalur karier Anda?").

• Tanyakan apakah ada pengalaman masa lalu yang mungkin memengaruhi keputusan ini (misalnya, "Apa yang dilakukan orang tua Anda?").

• Jika memungkinkan: Wawancara paling baik dilakukan dengan lebih dari satu orang yang hadir setiap saat selama sesi wawancara karena bisa jadi sulit bagi satu orang sendirian / tanpa pengawasan ketika mewawancarai seseorang yang mungkin merasa tidak nyaman berbicara secara terbuka tentang sesuatu yang bersifat pribadi seperti niat mereka sehubungan dengan masuk ke lembaga pendidikan tinggi seperti perguruan tinggi & universitas."

Dengarkan dia. Jangan langsung menyela atau memberikan saran ketika dia mengungkapkan suatu masalah atau masalah kepada Anda.

Ketika pasangan Anda berbagi sesuatu dengan Anda, jangan takut untuk menunjukkan minat. Jangan langsung menyela atau memberikan saran ketika dia mengungkapkan suatu masalah atau masalah kepada Anda. Luangkan waktu sejenak untuk mendengarkan dan mengajukan pertanyaan dengan cara yang menunjukkan dukungan Anda. Jika dia menyebutkan sesuatu yang membuatnya khawatir, cobalah untuk tidak mengatakan apa-apa; biarkan dia membicarakan masalah tersebut tanpa penilaian atau saran dari Anda (bahkan jika sepertinya harus ada). Ini akan membantunya merasa didengar dan divalidasi, yang dapat membantu membangun kepercayaan di antara Anda berdua serta membuat komunikasi yang lebih terbuka secara keseluruhan.

Ketika seseorang berbagi perasaan mereka dengan kita, kita sering menginginkan pendapat kita sendiri tentang bagaimana perasaan mereka seharusnya: "Kamu seharusnya tidak merasa seperti ini!" Tetapi membiarkan emosi orang lain mendikte emosi Anda juga tidak membantu - hal ini hanya membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi semua orang yang terlibat! Alih-alih ikut campur dengan pendapat tentang apa yang harus dilakukan atau dikatakan orang lain selanjutnya (meskipun kita mungkin berpikir bahwa kita tahu lebih baik), cobalah mendengarkan sebagai gantinya: tunggu sampai mereka selesai berbicara sebelum merespons; mengangguk-angguk saat mereka berbicara; ajukan pertanyaan hanya setelah memberi mereka waktu sendirian bersama tanpa gangguan dari orang lain di sekitar mereka sehingga mereka dapat mengekspresikan diri dengan bebas.

Tunjukkan ketertarikan. Ajukan pertanyaan kepadanya tentang dirinya dan dengarkan dengan saksama tanpa menyela. Hal ini membantu Anda mengenalnya lebih baik, dan memungkinkan dia berkesempatan untuk membuka diri dan merasa dimengerti oleh Anda.

• Ajukan pertanyaan tentang dirinya dan dengarkan dengan saksama tanpa menyela. Hal ini membantu Anda mengenalnya lebih baik, dan memberinya kesempatan untuk membuka diri dan merasa dipahami oleh Anda.

• Tunjukkan ketertarikan dengan mengajukan pertanyaan yang spesifik, bukan umum ("Apa pendapat Anda tentang hal ini?"). Mampu berbicara tentang sesuatu yang penting bagi teman Anda dapat membuatnya merasa penting juga!

• Dengarkan dengan saksama tanpa menyela ketika dia memiliki sesuatu yang penting atau pribadi dalam pikirannya. Hal ini akan menunjukkan ketertarikan pada apa yang dia katakan sejauh ini; namun terkadang tidak apa-apa jika mereka ingin istirahat dari berbicara karena setiap orang terkadang membutuhkan waktu sendirian :)

Biarkan dia memilih film atau restoran, bahkan jika Anda benar-benar menginginkan sushi dan dia menginginkan Pizza Hut. Kadang-kadang, biarkan saja dia memiliki apa yang dia inginkan.

Ketika berhubungan dengan pasangan Anda, Anda mungkin tergoda untuk mengendalikan situasi. Anda ingin dia memilih film atau restoran, bahkan jika Anda benar-benar menginginkan sushi dan dia menginginkan pizza hut. Terkadang, biarkan saja dia memiliki apa yang dia inginkan.

Membiarkan orang lain membuat pilihan untuk kita bisa jadi menakutkan karena kita takut mereka akan memilih dengan buruk dan mempermalukan kita atau menyakiti perasaan kita dengan memilih sesuatu yang kita tahu tidak tepat untuk kita. Hal ini bisa terjadi bahkan ketika tidak ada konsekuensi yang terlibat - hanya untuk berjaga-jaga jika mereka melakukan sesuatu yang salah!

Ketika berhadapan dengan masalah ini sebagai pasangan (atau keluarga), cobalah untuk mempertimbangkan pendapat masing-masing terlebih dahulu sebelum membuat keputusan atas nama satu sama lain-dengan begitu tidak akan ada kejutan di kemudian hari ketika salah satu pihak marah karena pendapat mereka diabaikan selama waktu pengambilan keputusan!

Berikan ruang saat dibutuhkan. Dia membutuhkan waktu sendiri sehingga dia bisa merasa lebih terhubung dengan Anda ketika dia berada di sekitar Anda lagi. Mempekerjakan kemandirian bisa baik untuk Anda berdua.

Anda perlu memberinya ruang ketika dia membutuhkannya. Dia akan lebih nyaman dengan hal ini jika Anda tidak mendorongnya menjauh dengan mengajukan pertanyaan atau memaksakan diri Anda ke dalam kehidupannya. Ini juga merupakan cara yang baik bagi Anda berdua untuk bekerja secara mandiri bersama-sama, sehingga dia bisa memproses pemikirannya tentang berbagai hal tanpa terganggu oleh kehadiran Anda setiap lima menit.

Kesimpulan dari artikel ini adalah bahwa pria menginginkan wanita yang akan mendukung keputusan mereka dan melakukan yang terbaik untuk mereka. Mereka menginginkan seseorang yang akan mendengarkan mereka, memahami apa yang mereka katakan, dan memastikan mereka mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi.

Intinya adalah bahwa pria harus terbuka dan jujur dengan pasangan mereka, mengakui perasaan mereka, dan bersedia berkompromi pada hal-hal tertentu sehingga keduanya dapat menikmati diri mereka sendiri. Jika Anda mempertimbangkan tips-tips ini ketika merencanakan kencan malam Anda berikutnya, maka saya yakin Anda akan bersenang-senang.

0 comments: