Setiap makhluk hidup di dunia ini selalu memiliki darah yang berfungsi menyalurkan zat-zat makanan dan oksigen kedalam sel-sel tubuh. Darah ...

3 Fakta Unik Karakter Pemilik Golongan Darah O

3 Fakta Unik Karakter Pemilik Golongan Darah O

Setiap makhluk hidup di dunia ini selalu memiliki darah yang berfungsi menyalurkan zat-zat makanan dan oksigen kedalam sel-sel tubuh. Darah ini digolongkan kedalam beberapa jenis yang yang disebut golongan darah. Darah O adalah salah satu jenis dari darah yang ada di dalam tubuh dan paling banyak di dunia. 

Orang golongan darah O identik dengan sikapnya yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Mereka cenderung baik hati, pemurah, sabar dan menghargai pendapat orang lain sehingga mudah disukai oleh banyak orang.

Berikut ini merupakan 3 fakta unik karakter orang bergolongan darah O yang paling menonjol.





1. Penyabar


Golongan darah O dikenal sebagai orang yang sangat sabar dan peduli. Selain sabar, orang yang bergolongan darah O ini juga rela berkorban demi mengalah untuk pasangannya.

Mereka terlihat kuat di luar tetapi hatinya rapuh di dalam. Mereka mudah stress karena cenderung menyembunyikan perasaan yang mereka rasakan.

2. Setia


Sifat setia merupakan sifat yang tak kalah penting dari pada sifat romantis dalam hal percintaan. Orang bergolongan darah O merupakan tipe orang yang setia. Mereka cenderung cemburu karena kesetiannya.
 
Walaupun setia, tidak menutup kemungkinan untuk suka dan jatuh hati pada seseorang. Namun mereka akan tetap kembali kepada pasangannya meskipun sempat tertarik dengan seseorang.




3. Fleksibel


Seseorang dengan golongan darah O biasanya rajin, baik hati dan penuh akan kasih sayang. Selain rajin mereka juga fleksibel dan mudah bekerja dalam keadaan apapun. Hal ini yang membedakannya dengan golongan darah lainnya. Mereka juga sangat membenci kebohongan.


Demikianlah 3 fakta unik karakter pemilik golongan darah O yang harus diketahui. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 komentar: